POLLING TENTANG LIBURAN KE DUFAN!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

SERIUS MU KE DUFAN??

100% 100% 
[ 3 ]
0% 0% 
[ 0 ]
0% 0% 
[ 0 ]
 
Total Suara : 3

POLLING TENTANG LIBURAN KE DUFAN!!

Post  Admin_Danaro on Sun Jun 22, 2008 9:15 pm

SERIUS PADA MU KE DUFAN? Rolling Eyes
bisanya tanggal berapa aja? confused

Admin_Danaro
Admin

Jumlah posting: 17
Join date: 22.06.08
Age: 25

Lihat profil user http://skyone2001.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: POLLING TENTANG LIBURAN KE DUFAN!!

Post  acilstress on Fri Jun 27, 2008 7:46 pm

koq sepi ya???,,, gak ada yg isi polling Suspect


acilstress
skyone_co-pilot

Jumlah posting: 9
Join date: 27.06.08
Age: 25
Lokasi: di rumah

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

heeuh..

Post  asist_asti on Wed Jul 02, 2008 10:22 pm

iyalah sepi..anggota nya aja baru 7..heheu..
pada kemana sih org2??

asist_asti
skyone_VIP

Jumlah posting: 7
Join date: 23.06.08
Age: 24
Lokasi: masih seperti yg dulu..haghag..gak pindah2 tuh..

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

wer're people?????

Post  belle on Tue Jul 08, 2008 11:48 am

jadi'y bgaimana ini te???

pasti'in Lah jadi ato engga'y k dupan.
porum juga tampak g epektip.

sms ajah smua orang byar pasti.
kita bagi2 jarkom.
byar g berat tuing.
bgmna??? Laughing

belle

Jumlah posting: 2
Join date: 27.06.08
Age: 42
Lokasi: CHITOS...HAGHAGHAG

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: POLLING TENTANG LIBURAN KE DUFAN!!

Post  oh-oh on Tue Jul 08, 2008 11:55 am

jadilah...
kalian bsa ga tanggal 29 juli ke dupannya???
Surprised

oh-oh

Jumlah posting: 3
Join date: 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

...

Post  acilstress on Fri Jul 11, 2008 1:59 pm

dufan tuh yg deket monas kan???
yang banyak penjagaannya,,, dari tentara sampe polisi,,,
yuk ah ke dufan,,,

acilstress
skyone_co-pilot

Jumlah posting: 9
Join date: 27.06.08
Age: 25
Lokasi: di rumah

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

BINGUNG IH..

Post  kusu_moo on Tue Jul 15, 2008 11:23 am

gimana caranya ngisi polling??
hehehe gaptek..

pokonya mah serius laaahhh!!!

hahahhaha...
jadinya kapan??
kapan?!! Question Question Question

kusu_moo

Jumlah posting: 1
Join date: 27.06.08
Age: 24
Lokasi: lokasi apaan?rumah?masi kayak dulu,,pasteur..

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Hayu atuh kalo mau dijadiin...

Post  Admin_Danaro on Sat Jul 19, 2008 10:54 pm

Gua udah fix sama anak2 SMA gua mu ke dufan tanggal 13 agustus.. Ampuun.. ribet pisan ngumpulin dan muguhin 40 anak yang udah mencar.. gua ngambilnya yang paket 30 orang, jadi biaya per orangnya diambil 145rb..(harinya selain weekend)
keitung murah mungkin yah, tapi 145rb tuh harus 30 orang... harus 30 orang.. kursi yang kosong tu diitung bayar setengah.. ribet kan?
kalo mau yang bebas berapa orangnya.. ada cipaganti travel.. mereka siap 170rb per orang, mau berapapun yang berangkatnya ttp 170rb.. ttg teknisnya, ya kalo sampe 20an mungkin [ake elf, kalo kurang mungkin minibus, ya gitulah..
itu teh uda termasuk tiket terusan sama makan siang..

SOOOOO???
GIMANA??? Ada yang SP ga? gua SP nih.. jadi rada ribet nentuin waktu berangkatnya, kosong pas kamis dan sabtu aja.. agustus juga lagi sibuk2nya maru yah? Very Happy
Hehe...

Admin_Danaro
Admin

Jumlah posting: 17
Join date: 22.06.08
Age: 25

Lihat profil user http://skyone2001.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik