Pernah bikin FILM INDIE?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Pernah bikin FILM INDIE?

Post  Admin_Danaro on Sat Jun 28, 2008 10:33 pm

Razz Haha.. gw pernah, tapi jadinya ga indie2 banget.. abis pengalaman gw baru dikit pisan! kru nya juga masih belum setara semangatnya sama gw, (kecuali mereka dapet bayaran, ini kan engga..) Wink
Gw ma anak2 kuliah pernah ikutan festival film yang diadain ma anak2 psikologi UNPAD.. tapi kalah..yah..yang penting tu Film jadi sh.. daripada gw omdo..
Nah.. buat yang punya pengalaman bikin film.. bagi2 yah! Buat yang belum, MAU NYOBA GA?? Rolling Eyes
Rame loh.. bikinnya ga perlu dikejar waktu, nyantai aja...
tapi gini, waktu mu bikin film indie..masalah pertamanya adalah.. HANDYCAMnya ada ga?? Laughing
whos got one? Surprised
setelah itu, bikin skenario kasarnya..naskah cerita ato semacamnya (yang jelas, ngejelasin gimana jalannya cerita film itu).. kalo banyak waktu..bikin dialognya...

NAh, terlepas dari omdo2 di atas... buat gw..yang penting kita punya cerita yang bagus aja dulu.. ntar yang laennya bisa diusahakan.. karena kadang2 INSPIRASI justru lebih mahal dari MATERI! What a Face

So..is there someone who loves writing? Suspect
klo punya ide cerita yan keren dan aneh, kasi tau gw YAA! cheers

ini contoh bikin ide cerita buat film:

http://dsccfikomunpad.blogspot.com/2007/12/ide-cerita.html

Admin_Danaro
Admin

Jumlah posting : 17
Join date : 23.06.08
Age : 27

Lihat profil user http://skyone2001.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernah bikin FILM INDIE?

Post  acilstress on Sun Jun 29, 2008 7:13 pm

gw pernah,,,
salah satu hasil karya gw yg ada di layar lebar: ayat2 cinta & nagabonar 2
wkwkwkw,,,,

tp pernah bikin film jaman2 sma,,, sekarang juga lagi mo bikin film,,,
tp handycamnya lagi ada di jakarta lupa dibawa ke bdg bounce

acilstress
skyone_co-pilot

Jumlah posting : 9
Join date : 27.06.08
Age : 27
Lokasi : di rumah

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

pernah liatin doang..

Post  asist_asti on Sun Jun 29, 2008 8:40 pm

gak pernah bikin sih..
tapi pernah ngeliat yg bikin..
trus nanya2 aja deh..hehe.. cheers

asist_asti
skyone_VIP

Jumlah posting : 7
Join date : 23.06.08
Age : 27
Lokasi : masih seperti yg dulu..haghag..gak pindah2 tuh..

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

numpang eksis

Post  oh-oh on Mon Jun 30, 2008 8:08 am

aduh kaga pernah uy bikin gtuan mah...
tp kalo kawan2 semua punya ide cerita yang bagus knp kita ga coba bwt film aja...
betul tidak???
hahaha...
tp sya mah pgn bgt bkin film XXX...
hahaha...
just kidding friend...
Laughing
sunny

oh-oh

Jumlah posting : 3
Join date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Haha..

Post  Admin_Danaro on Mon Jun 30, 2008 2:19 pm

Ngaco nh gw..
Gmn kalo qta remake cerita2 SD qta aja?
Hahahah...
Gw lg ngbayangin kalian smw pake baju SD..tapi tetep dengan fisik yang sekarang!
Wkwkwk..
Mgkn kalo asti masi pantes kali yah...
Weks! (kidding,buu...^^)
Nah,kalo si eza ato gw yg pake baju SD lg? Dijamin,qta dsangka autis berat!
Gakgakgakgak....
Tapi serius nh,ada yg masi inget cerita2 SD qta ga?...

Admin_Danaro
Admin

Jumlah posting : 17
Join date : 23.06.08
Age : 27

Lihat profil user http://skyone2001.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernah bikin FILM INDIE?

Post  acilstress on Mon Jun 30, 2008 7:51 pm

yuk ah,, bwat film,,, dah lama gak bikin film,,, mumpung liburan,,,

acilstress
skyone_co-pilot

Jumlah posting : 9
Join date : 27.06.08
Age : 27
Lokasi : di rumah

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pernah bikin FILM INDIE?

Post  Sponsored content Today at 2:44 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik